Kegiatan Classmeeting Online Sekolah Kasih Karunia Jakarta

Kegiatan Classmeeting Online Sekolah Kasih Karunia Jakarta
Poster lomba/sumber Miss Louse
Warta Sekolah Kasih Karunia. Kegiatan akhir tahun pelajaran 2019 - 2020 di Sekolah Kasih Karunia Jakarta ditutup dengan classmeeting. 

Kegiatan classmeeting dibuat secara online karena pandemi covid 19 yang melanda Indonesia dan dunia, mulai Maret 2020 sampai berita ini ditulis. Aktivitas belajar dan mengajar pun dilakukan secara online. Termasuk kegiatan tutup tahun ajaran di SMP dan SMA Kasih Karunia Jakarta. 

Kegiatan classmeeting secara online di sekolah Kasih Karunia Jakarta digagas oleh pembina OSIS SMP dan SMA Kasih Karunia Jakarta, Miss Loise. Kegiatan yang dilakukan adalah lomba membuat film dokumenter dan Kasih Karunia Got Talent. Untuk kegiatan lomba film dokumenter dilakukan secara tim, sedangkan Kasih Karunia Got Talent dilakukan secara individu.

Karya siswa-siswi selanjutnya upload di sosial media masing - masing (instagram dan chanel youtube). Akun instagram dan chanel youtube peserta harus diserahkan kepada OSIS SMP  dan SMA Kasih Karunia Jakarta terlebih dahulu. 

Pemenangnya ditentukan berdasarkan jumlah like terbanyak dengan batas waktu tertentu. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan sejumlah uang tunai dan sertifikat.

Miss Loise sebagai pembina pramuka mengatakan classmeeting adalah kegiatan rutin, namun khusus tahun ajaran 2019 - 2020 dikemas secara berbeda karena adanya virus corona. Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih kreativitas siswa dan pengembangan bakat dan minat peserta didik di Sekolah Kasih Karunia Jakarta.

Siapakah pemenangnya akan diposting pada postingan berikutnya. 

  1. Inspirasi menulis: kegiatan OSIS Kasih Karunia Jakarta.
  2. Sumber foto: Miss Louise
Martin Karakabu
Martin Karakabu Hanya guru kampung dan blogger newbie. Saat ini mengajar di SMA Kasih Karunia Jakarta

Posting Komentar untuk "Kegiatan Classmeeting Online Sekolah Kasih Karunia Jakarta"